Jumat, 02 September 2016

Gaya Kepemimpinan Hendi Prio Santoso Pgn


Perusahaan gas alam milik negara tentunya perlu berbangga diri karena memiliki pemimpin seperti Hendi Prio Santoso Pgn yang mampu membawa prestasi yang baik bagi perusahaan tersebut. Salah satu hal yang menarik adalah pada tahun 2014 lalu, PGN telah mengoperasikan beberapa jumlah unit infrastruktur milik mereka yang baru. Yang paling nyata adalah akan dibangunnya beberapa unit SPBG di beberapa wilayah, dimulai pada tahun 2016 ini, rencananya target selesai pengerjaan pada tahun 2016. Diharapkan dengan menyebarnya SPBG ini, maka masyarakat akan lebih mengenal atau familiar dengan bahan bakar gas. Selain itu gebrakan lainnya adalah Floating Storage Regasification Unit atau FSRU dan juga Mobile Refueling Unit atau MRU.

Langkah Hendi Prio Santoso Pgn dalam Memimpin PGN

Langkah demi langkah positif nampaknya masih mengarungi Hendi Prio Santoso Pgn dalam memimpin PGN agar lebih baik dan semakin baik lagi. Beberapa hal yang patut dibanggakan adalah prestasi laba yang melebihi target yang dimiliki PGN dapat tercapai, hingga memberantas praktek percaloan korupsi pada tubuh PGN. Ini patut dicontoh oleh perusahaan BUMN lainnya agar menjadi lebih baik lagi. Tidak hanya itu saja, PGN dibawah kepemimpinan Hendi Prio mampu menjadi perusahaan yang memiliki predikat percepatan pertumbuhan yang sangat baik. Ini prestasi yang luar biasa bukan untuk mereka? Atas capaian capaian prestasi yang mengelilingi Hendi, maka tidak heran jika Kementrian BUMN juga meliriknya untuk mengisi kekosongan kursi Dirut Pertamina.

Langkah Mudah PGN dalam Memberantas Praktek Korupsi


Tidak mudah memang memberantas korupsi, ini tentunya menjadi awal yang baik bagi PGN karena mampu memberantas praktek percaloan korupsi pada tubuh PGN itu sendiri. Hendi Prio Santoso Pgn mengajarkan bahwa kode etik harus ditegaskan, menjaga komitmen bersama, dan membangun budaya anti korupsi dan nepotisme di PGN. Dengan tidak adanya atau minimal berkurangnya praktek percaloan korupsi di tubuh PGN, diharapkan produktifitas PGN akan semakin baik dan menjadi contoh perubahan pada Perusahaan BUMN lainnya yang juga menjadi anti korupsi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar